READING

Barito Berharap Permalukan Singo Edan di Kandang

Barito Berharap Permalukan Singo Edan di Kandang

MALANG- Dalam empat laga tandang terakhir Liga I 2018, tak satupun poin diraih kesebelasan Barito Putra. Karenanya dalam tandang melawan Arema FC di stadion Kanjuruhan Malang Sabtu sore (24/11/2018), anak anak Barito bertekad menang besar.

Seperti saat menjamu Mitra Kukar, kesebelasan Laskar Antasari berharap bisa mengulang kemenangan 2-1. Apalagi kemenangan atas Arema FC merupakan tiket kembali di kompetisi papan atas.

“Semoga tim bisa mendapatkan hasil maksimal, “ujar pelatih kepala Barito Jacksen F Tiago.  Seperti dilansir dari tribunnews.com, Jacksen mengklaim persiapan pra pertandingan sudah dilakukan dengan baik dan lancar.

Saat ini Barito Putra berada di peringkat sembilan dengan mengantongi 43 poin. Bagi Jacksen, kedatangan ke Malang hanya untuk satu tujuan, yakni merebut kemenangan. Karena itu anak anak asuhnya diharap bisa bekerja keras.

“Kami datang dengan sebuah tujuan. Dan semuanya tergantung usaha, “jelas Jacksen.

Meski bertekad menang, faktanya  beberapa pemain pilar Barito dipastikan tidak ikut merumput.  Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit dan Rizky Pora tengah sibuk berjuang membela Timnas Senior. Sedangkan Nazar Nurzaidin masih dirundung cedera.

Untuk Douglas Packer, yakni  pemain asing Barito, diperkirakan juga tidak main karena masih belum fit 100 persen. Kendati demikian Douglas tetap dibawa ke lapangan. Hal itu mengingat peluang turun masih memungkinkan. “Kondisi terakhir Douglas masih akan kita lihat, “jelas Jacksen.

Spirit menolak kalah diperlihatkan kubu Arema FC.  Laga menjamu Barito Putra, menurut pelatih Arema FC Milan Petrovic sebagai laga yang  sangat penting. Pertandingan yang digelar akan menjadi kesempatan Arema meraih kemenangan di kandang sendiri.

Kesebelasan Singo Edan menargetkan bisa naik kelas dari urutan sekarang, yakni 12 dengan mengantongi 43 poin. Selama bertanding Arema memiliki catatan bagus. Apalagi bermain di kandang sendiri, anak anak Singo Edan selalu stabil dan rutin meraup poin.

Sementara saat main di kandang Barito Putra, Arema FC sukses menahan imbang 0-0 dan memperoleh satu poin. “Besok kesempatan bagus untuk meraih kemenangan di kandang, “ujar Petrovic. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.