READING

Biznet Resmi Gandeng Persik Sebagai Official Footb...

Biznet Resmi Gandeng Persik Sebagai Official Football Club

KEDIRI – Perusahaan telekomunikasi dan multimedia Biznet resmi menggandeng klub sepak bola Persik Kediri sebagai Official Football Club. Dukungan ini diharapkan bisa mendongkrak prestasi Persik di Liga II tahun 2019.

Keputusan Biznet untuk terjun ke dunia olah raga ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Biznethome. Dalam postingannya, perusahaan ini mengumumkan keputusan Biznet untuk menggandeng Persik sebagai Biznet Official Football Club di Liga II kompetisi PSSI 2019.

Selain mengumumkan kerjasama dengan Persik, Biznet juga memberikan klarifikasi atas insiden perusakan properti mereka oleh oknum Persikmania. Insiden itu terjadi saat Persik Kediri menjamu Persewar Waropen di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu 14 Juli 2019, dimana Persik harus menelan kekalahan 0-2.

Hasil itu membuat suporter Persik kecewa. Ironisnya, sejumlah suporter melampiaskan kekecewaan mereka dengan merusak tenda milik Biznet yang terpasang di area stadion. Aksi perusakan itu sempat terekam kamera video dan beredar luas di dunia maya. Sebagian besar netizen menyayangkan tindakan suporter tersebut.

Insiden itu juga memaksa pengurus Persik menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Biznet. Melalui instagram resmi klub @persikfcofficial, manajemen Persik Kediri menyampaikan keprihatinan dan menyesalkan perbuatan itu.

Atas insiden tersebut, Biznet telah memaafkan dan berkomitmen untuk terus mendukung Persik Kediri menyelesaikan kompetisi di Liga II.

Dalam unggahannya, @Biznethome menulis “Setiap orang pasti tidak luput dari kesalahan. Namun, yang harus kita sadari adalah bahwa kesalahan dapat membuat kita belajar, tumbuh dan menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

Minggu lalu Biznet bersama dengan tim Persik Kediri mengajak salah satu pendukung klub sepak bola ini untuk bersama-sama belajar dari kesalahan. Sejalan dengan ini, Biznet memiliki komitmen untuk terus mendukung generasi muda Indonesia dalam melakukan apa yang mereka sukai sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan negara”.

Melalui unggahan tersebut, Biznet menganggap insiden perusakan properti yang dilakukan suporter telah selesai.

Direktur Bisnis Persik Kediri Arief Priyono membenarkan terjadinya kesepakatan damai dengan Biznet. Menurut dia insiden itu telah dengan cepat diselesaikan antara pengurus dan Biznet untuk menghindari keriuhan. “Persoalan itu sudah selesai. Kami tetap bekerjasama di Liga II sebagai official football club Biznet,” katanya.

Penulis : Hari Tri Wasono
Editor : Hari Tri Wasono

Print Friendly, PDF & Email

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.