READING

Biznet Resmi Sponsori Persik di Liga 1 Tahun 2020

Biznet Resmi Sponsori Persik di Liga 1 Tahun 2020

KEDIRI – Perusahaan komunikasi Biznet resmi menjadi sponsor Persik Kediri dalam putaran Liga 1 tahun 2020. Keberhasilan Persik menjuarai Liga 2 menjadi alasan Biznet untuk terus bekerjasama dengan klub kebanggaan warga Kota Kediri ini.

Penandatanganan kerjasama Biznet sebagai Official Football Club ini dilakukan di kantor pusat Biznet Gedung MidPlaza 1 Lantai 17, Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11, Jakarta, pada tanggal 6 Februari 2020. Kontrak ini dilakukan oleh Vice President Marketing Biznet Yudie Haryanto dan CEO Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih.

“Kami sangat senang dan bangga dapat mengumumkan bahwa Biznet kembali berkolaborasi dengan Persik Kediri dan memberikan dukungan penuh untuk klub sepak bola ini. Dukungan ini diharapkan dapat membawa Persik Kediri menorehkan prestasi tidak hanya di Liga 1 musim ini tapi juga hingga ke kancah internasional,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet dalam siaran persnya, Selasa 3 Maret 2020.

Kerjasama Biznet dengan klub sepak bola Persik ini bukan pertama kali. Sebelumnya perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia ini juga mensponsori Persik di Liga 2. Kesuksesan Persik di Liga 3 dan Liga 2 menambah keyakinan Biznet untuk mempertahankan kerjasama di Liga 1.

“Bekerjasama dengan Biznet adalah bagian dari meneruskan program modernisasi klub sepak bola dari era APBD menjadi sebuah perusahaan profesional. Kami sudah memulainya beberapa tahun terakhir ini,” kata Sekretaris Umum Persik Arief Priyono.

Penandatanganan kerjama Biznet dengan CEO Persik Abdul Hakim Bafagih

Persik Kediri merupakan klub sepak bola yang dibentuk di Kediri, Jawa Timur, pada tahun 1950 silam. Didirikan dengan cita-cita membawa sepak bola Indonesia ke kancah internasional, klub yang memiliki kandang di Stadion Brawijaya ini telah menorehkan banyak prestasi. Di antaranya adalah juara di Liga 1 musim 2003 dan 2006, serta tampil di ajang sepak bola tingkat Asia, Liga Champions Asia.

Sementara bagi Biznet sendiri, bekerjasama dengan Persik merupakan keuntungan yang tak ternilai. Selain itu, Biznet juga berkomitmen mendukung generasi muda dan perkembangan olahraga Indonesia, salah satunya melalui dukungan pada klub sepak bola Persik Kediri.

Kediri sendiri merupakan salah satu kota yang menjadi fokus utama dalam pengembangan layanan dan juga perluasan jaringan Biznet. Sebagai perusahaan digital infrastruktur terintegrasi di Indonesia, Biznet resmi hadir di kota ini sejak tahun 2015 dengan harapan layanan Biznet dapat mendukung seluruh kegiatan digital dan usaha masyarakat.

Biznet juga memberikan layanan Wi-Fi gratis di beberapa tempat umum, sehingga masyarakat ataupun wisatawan yang berkunjung dapat menikmati Wi-Fi gratis melalui layanan Biznet Wifi. Saat ini, Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. (Hari Tri Wasono)

Print Friendly, PDF & Email

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.