READING

Hantu Mengerikan Gegerkan Pengunjung Hotel Bukit D...

Hantu Mengerikan Gegerkan Pengunjung Hotel Bukit Daun

Kediri – Pengunjung kolam renang Hotel Bukit Daun Kediri dikejutkan dengan kemunculan tiga sosok mengerikan. Tak sedikit pengunjung yang panik saat sosok tersebut berjalan mengelilingi kolam.

Manusia hitam berwajah mengerikan, perempuan dengan kepala tertancap pisau, dan sosok kuntilanak tiba-tiba muncul di area kolam renang Hotel Bukit Daun. Ketiga hantu itu meneror para pengunjung dengan berjalan mendekati kerumunan orang di pinggir kolam. “Saya kaget setengah mati,” kata Wenny Riza, pengunjung kolam renang, Sabtu 20 Oktober 2018.

Wenny yang tengah duduk di kursi tunggu tiba-tiba didatangi manusia hitam berwajah mengerikan. Sosok itu mendekati dirinya dengan berjalan perlahan-lahan. Kedatangannya sontak membuat ponakannya yang duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar berlari menjauh dari tepi kolam.

Beberapa anak yang semula duduk-duduk di bibir kolam juga meloncat ke tengah saat makhluk mengerikan itu mendekati mereka. Suasana kolam yang semula tenang berubah menjadi riuh.

Usai berkeliling di area tunggu, ketiga hantu itu berjalan menyusuri anak tangga menuju balkon di atas kolam renang. Ketiganya kemudian melambaikan tangan kepada para pengunjung yang langsung merekam peristiwa itu menggunakan kamera ponsel.

Rupanya ketiga hantu itu adalah karakter yang diperankan manusia. Mereka tengah mempromosikan acara pesta Helloween yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018. “Besok ke sini ya, akan banyak hantu yang datang,” kata mereka.

Di malam perayaan Helloween, pengelola Hotel Bukit Daun menggelar pesta horor di area kolam renang. Acara yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB itu berlaku untuk umum selama mengikuti ketentuan kostum dari panitia.

Hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 35.000 per orang, pengunjung bisa menikmati suasana horor di malam Helloween. Mereka juga akan dihibur dengan penampilan Disc Jokey yang akan membawa malam makin semarak.

Perayaan Helloween ini kerap dijumpai di sejumlah negara barat. Di film-film barat, perayaan Helloween selalu memunculkan karakter hantu yang mengerikan. Pada malam itu, seluruh warga bebas mengekspresikan dandanan mereka untuk saling menakuti. “Biasanya diikuti pula dengan Trick or Treat dengan mendekorasi wajah dan mengukir buah labu,” terang Aloysius, warga negara Indonesia yang menetap di Amerika.

Bagi yang penasaran dengan penampakan hantu dari jarak dekat, gak ada salahnya menguji nyali di pesta Helloween tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.