READING

Kedatangan Prabowo di Ponpes Jember Tidak Cari Duk...

Kedatangan Prabowo di Ponpes Jember Tidak Cari Dukungan

JEMBER- Hadir di acara zikir bersama di Pondok Pesantren Al Qodiri, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember Jawa Timur, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan tidak mencari dukungan.

Silaturahmi yang dilakukan hanya untuk meminta doa dan nasihat. “Kedatangan saya ke guru, yakni KH Ahmad Muzakki Syah dalam rangka meminta doa sekaligus nasihat dari beliau, “tutur Prabowo.

Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Kamis malam (1/11) diiringi sejumlah pengurus partai. Dalam sambutannya Prabowo mengatakan taat pada aturan larangan kampanye di tempat ibadah.

Seperti dilansir dari kompas.com, dia menegaskan tidak akan melakukan kampanye politik di dalam pondok pesantren. Pertemuan yang dilakukan dengan ulama murni untuk meminta doa sekaligus nasihat. “Saya harus patuh pada ketentuan yang ada. Saya tidak boleh berbicara politik, “tandasnya.

Apa yang disampaikan Prabowo dikuatkan Pengasuh Ponpes Al Qodiri KH Ahmad Muzakki Syah. Kiai Muzakki membenarkan kedatangan bekas menantu Presiden RI kedua Soeharto itu dalam rangka ikut serta berzikir dan berdoa bersama.

Dan hal itu bukan pertama kalinya dilakukan Prabowo. “Beliau dulu sudah sering kesini. Sekarang untuk ikut dzikir berdoa kepada Allah SWT, “tuturnya. Sebelum menyatu dengan jamaah dzikir, Prabowo juga menyempatkan diri bertemu dengan para tokoh agama di wilayah Kecamatan Tanggul. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

RELATED POST

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.