READING

Kembali Sambangi Jawa Timur, Ini 4 Tajuk Sandiaga...

Kembali Sambangi Jawa Timur, Ini 4 Tajuk Sandiaga Uno

Surabaya – CALON Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno kembali melakukan rally politik ke sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Timur. Selama dua hari yakni mulai Minggu (21/10) ini dan berlanjut Senin (22/10), pendamping Capres Prabowo Subianto itu akan “bergerilya” ke berbagai  lapisan sosial masyarakat Jawa Timur.

Sandi akan menyambangi Surabaya, Pacet (Mojokerto) dan Jombang, yakni mulai dari kelompok pedagang, petani, hingga golongan santri.  Tidak hanya menyapa dan berdialog,  Sandi juga akan menampung aspirasi.

Yang menarik, seperti dilansir dari idntimes.com, di setiap rangkaian acara kunjungannya Sandi mengusung tajuk berbeda. Berikut empat tajuk yang digunakan di acara Sandiaga Uno.

Pertama, tajuk menyapa pedagang pasar. Dijadwalkan kurang lebih satu jam Sandi akan berdialog dengan para pedagang Pasar Grosir Surabaya (PGS). Namun sebelum itu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan salat dhuhur berjamaah di Masjid Surabaya. Sandi juga akan menziarahi makam Gombloh, musisi asal Surabaya pencipta lagu Kebyar Kebyar.

Kedua, Tajuk Sandi Peduli Eco Tourism. Tajuk ini mengiringi kunjungan Sandiaga ke Wisata Air Panas Pacet, Mojokerto. Sesuai jadwal, kunjungan ini berlangsung sore hari seusai dari Surabaya.

Selama satu jam di Pacet, gerilya politik Sandi berlanjut ke Desa Sajen yang masih berada di wilayah Pacet, Mojokerto. Pengusaha muda nan tajir ini akan bertemu petani bawang. Disitu Sandi mengusung tajuk ketiganya, yakni Sandiaga Menyapa Petani Bawang.

Selesai di hari Minggu (21/10), Sandi akan melanjutkan gerilyanya pada Senin (22/10) di Jombang. Sandiaga akan mengusung tajuk keempatnya, yakni Napak Tilas Resolusi Jihad.

Sandi akan berkonvoi dengan mengendarai jeep.  Sesuai run down acara, bersama rombongan napak tilasnya, Sandiaga akan bertolak dari Jombang menuju Surabaya. Pada malam hari sekitar pukul 19.00 Wib, Sandi akan bertemu dengan Forum Jamaah Surabaya.  (*)

Print Friendly, PDF & Email

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.