READING

Pengakuan Pengguna Tisu Magic, Benarkah Manjur?

Pengakuan Pengguna Tisu Magic, Benarkah Manjur?

Penggunaan tisu magic untuk memperkuat stamina dalam bercinta bukan hal baru. Namun soal khasiatnya masih menjadi misteri. Jatimplus.ID mewawancara pengguna tisu magic di Kediri.

Rudi (bukan nama sebenarnya) adalah pria yang sudah berkeluarga. Usia pernikahannya bahkan tak lagi muda, di atas 10 tahun. Namun untuk urusan ranjang, Rudi mengaku tak kalah dengan pengantin baru meski saat ini telah menginjak kepala empat.

Kehidupan rumah tangga Rudi bisa dibilang harmonis. Meski tak selalu akur, pertengkaran dengan istrinya selalu tuntas dalam beberapa hari. “Biasanya soal cemburu karena saya sering luar kota,” kata Rudi kepada Jatimplus.ID, Rabu 16 Oktober 2019.

Rudi mengakui jika kemarahan istrinya selalu beralasan. Salah satunya dipicu hobi nakalnya saat bekerja di luar kota, main perempuan.

Perbuatan tersebut dilakukan Rudi lantaran tergoda ajakan teman saat menginap di hotel. Entah bagaimana mulanya, Rudi akhirnya ketagihan untuk menyewa jasa pekerja seks komersial. Di sini pula dia mengenal tisu magic. “Ditawari teman, katanya bisa lama mainnya kalau pakai itu (tisu magic),” katanya.

Menurut Rudi, pemakaian tisu magic sangat praktis. Cukup dioleskan pada Mr P dengan merata, dan dibiarkan 10 – 15 menit agar obatnya bekerja. Selanjutnya dibilas dengan air sampai bersih sebelum digunakan. Tisu magic juga dipilih karena tak memiliki efek samping besar seperti obat minum yang bisa memicu serangan jantung.

Rudi merasakan manfaat alat tersebut. Dia mengaku bisa tahan lama saat ereksi, meski merasakan mati rasa pada organ intimnya. “Bisa lama karena tak lagi sensitif,” katanya.

Lantas mengapa harus menggunakan tisu magic jika mempengaruhi sensitivitas? Rudi berkilah agar tak buru-buru selesai lantaran telah mengeluarkan uang untuk membayar PSK. Karena itu dia hanya memakai tisu magic jika berhubungan dengan perempuan selain istrinya. “Bisa rugi kalau mainnya sebentar,” kata Rudi tertawa.

Lepas dari pro kontra manfaat tisu magic untuk bercinta, produk ini tetap laku di pasaran. Sama seperti alat kontrasepsi kondom, tisu magic dijual bebas di apotik. Harganya bervariatif dan tergolong mahal. Salah satu merek tisu magic dibanderol di atas Rp 300.000 per sachet berisi 10 lembar tisu.

Dr Chaterina Pipit Hapsari menjelaskan tisu magic adalah tisu basah yang dipercaya bermanfaat mencegah ejakulasi dini pada pria. Produk ini bekerja dengan membuat penis mati rasa atau baal, sehingga penggunanya tidak merasakan sensasi penetrasi saat berhubungan seks. “Ada efek samping yang harus diwaspadai dalam penggunaannya,” terang dokter Puskesmas Pesantren, Kota Kediri saat dihubungi Jatimplus.

Berdasarkan keterangan yang tertera di kemasan, tisu magic mengandung Ethyl alcohol atau etanol, Polyethylene oxide, Benzalkonium chloride, dan parfum.

Pipit menegaskan tak ada jaminan aman untuk penggunaan tisu magic ini. Sama halnya dengan produk atau obat lain, berbagai zat yang terkandung dalam tisu magic dapat menimbulkan efek samping, termasuk alergi dan iritasi kulit.

Pipit juga mengingatkan para pengguna tisu magic tentang gangguan psikologis yang dialami. Sebab orang-orang yang menggunakan alat bantu dalam berhubungan intim memiliki kecenderungan tidak percaya diri. “Akhirnya jadi ketagihan karena tidak percaya diri,” jelasnya.

Jika ingin meningkatkan stamina seperti itu, Pipit menyarankan agar rajin berolahraga, tidak merokok, mengurangi stres, melakukan senam Kegel, dan mengonsumsi makanan bergizi seimbang. Jika merasa ada yang tidak beres dalam kehidupan seksual mereka, segera periksa ke dokter untuk mengetahui penyebabnya.

Penulis : Hari Tri Wasono

Print Friendly, PDF & Email

RELATED POST

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.