READING

Pengemudi Cantik Mobil CR-V Akhirnya Meninggal

Pengemudi Cantik Mobil CR-V Akhirnya Meninggal

Ngawi – Nyawa Rini Puspitasari akhirnya tak tertolong. Perempuan cantik pengemudi Honda CR-V yang masuk ke dalam jurang Sarangan ini hanya bertahan satu pekan di rumah sakit.

Petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soedono Madiun tak mampu menyelamatkan nyawa Rini Puspitawati. Warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi ini menghembuskan nafas pukul 10.00 WIB.  “Korban atas nama Rini meninggal sekitar pukul 10.00 WIB tadi,” ujar Kabid Pelayanan RSUD Dr. Soedono Madiun, Dr Saiful kepada Detik.com, Sabtu 20 Oktober 2018.

Sejak mengalami kecelakaan tunggal di kawasan jurang Sarangan, Sabtu 13 Oktober 2018, janda satu anak yang masih berusia 26 tahun ini tak sadarkan diri. Diduga korban mengalami trauma berat di kepala setelah mobil yang dikemudikannya bersama Ragil Supriyanto, 34 tahun, warga Blora, terperosok ke dasar jurang Sarangan. Ragil meninggal di lokasi kejadian setelah terpental dari kendaraan.

Kecelakaan tunggal itu sempat membuat heboh dunia maya, setelah tersebar foto-foto Rini Puspitasari dari akun media sosialnya. Pengemudi mobil yang mengenakan kaos dan rok mini saat kecelakaan terjadi ternyata memiliki paras cantik. Hal ini membuat netizen lebih tertarik mengomentari kecantikan Rini daripada membicarakan kecelakaannya.

Saat ini jenasah Rini Puspitasari telah dipulangkan ke rumah keluarganya di Ngawi. Keluarga Rini melarang wartawan meliput prosesi pemakamannya yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB malam ini. “Tolong, pihak keluarga almarhum tidak berkenan untuk diliput media apapun. Tolong menghormati keluarga,” kata salah satu kerabat Rini kepada awak media yang datang di rumah duka.

Sejak kabar kematian Rini tersiar di kampung halamannya, kesibukan terlihat di rumah duka. Para tetangga sibuk mempersiapkan pemakaman yang hanya berjarak 500 meter dari rumah duka. Para pelayat juga tampak setia menanti prosesi pemakaman yang baru berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Hingga kini polisi belum mengumumkan penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut. Bangkai kendaraan Honda CR-V yang ditumpangi korban bersama teman lelakinya nyaris hancur tak berbentuk. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.