READING

Resmikan Kantor Baru, Bupati Minta Dipertabun Seri...

Resmikan Kantor Baru, Bupati Minta Dipertabun Serius Layani Petani

KEDIRI – Bupati Kediri Dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan kantor baru Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kediri. Kantor ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja pegawai untuk menggenjot pelayanan masyarakat Kediri yang berbasis agraris.

Kantor baru di Jl. Soekarno Hatta No 1 Kecamatan Ngasem ini berada dalam satu komplek kantor Pemkab Kediri. Sedangkan kantor lama yang berada di depan gedung Convention Hall Simpang Lima Gumul akan difokuskan pada pengembangan usaha Serambi Tani.

Peresmian oleh Bupati Kediri ini dilakukan pada tanggal 23 Maret 2020 pukul 08.00 WIB. Bupati Haryanti Sutrisno menandatangani prasasti gedung baru dengan disaksikan kepala dinas serta para staf pegawai Dipertabun Kabupaten Kediri.

Gedung baru Dipertabun Kabupaten Kediri

“Dipertabun tugasnya mengurusi para petani yang ada di Kabupaten Kediri. Kita tahu 85 persen penduduk disini bermata pencaharian sebagai petani, tugasnya cukup berat. Jangan membuat program asal-asalan, bagaimana efeknya terhadap petani harus kita pikirkan lebih baik lagi,” kata Bupati.

Bupati Haryanti juga berpesan agar kantor lama dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk Serambi Tani. “Karena Serambi Tani merupakan wadah penjualan dari hasil pertanian Kabupaten Kediri. Marilah kita besarkan bersama-sama,” lanjutnya.

Terkait merebaknya virus Corona, Bupati Haryanti kembali berpesan agar semua harus waspada. Ia meminta kepada semua pihak untuk membantu petugas medis dengan cara tinggal di rumah. Sebisa mungkin aktivitas di luar rumah dikurangi.

“Untuk orang tua yang putra-putrinya libur sekolah, harus ikut memantau kegiatan mereka dan jangan sampai dibiarkan keluar rumah,” pungkas Bupati. (Advertorial)

Print Friendly, PDF & Email

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.