READING

Setelah Video Pelakor, Ini Gaya Bu Dendy Ala Crazy...

Setelah Video Pelakor, Ini Gaya Bu Dendy Ala Crazy Rich Tulungagungan

TULUNGAGUNG- Tentu masih ingat Bu Dendy bukan?. Pengusaha franchise minuman cokelat asal Kelurahan Tapan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung yang pernah di barisan garda depan “memerangi” perempuan perebut lelaki orang (Pelakor).

Publik tentu tak mudah melupakan  rekaman video pendek Bu Dendy yang ngomel ngomel, sembari tangan menghamburi gepokan uang gambar Soekarno Hatta ke wajah perempuan lain (pelakor) dengan posisi pesakitan.

Pendek kata, ingat Bu Dendy, ingat perjuangan melawan pelakor.

Ya, berkat aksi radikal Bu Dendy melabrak wanita yang merebut suaminya, akronim pelakor meledak dipasaran. Viral. Nama Bu Dendy juga ikut terkerek naik, berkibar seantero tanah air media sosial. Kondang. Mengalahkan kisah pelakor yang kerap mengkeliri dunia selebritis nasional.

Diam diam keberanian Bu Dendy menuai banyak pujian. Bahkan menjadi suri tauladan, terutama bagi istri istri yang kerap dikibuli suami. Sebaliknya di mata para perempuan yang gemar disimpan para lelaki mapan, namanya begitu menakutkan.

Secara tidak langsung perempuan 28 tahun yang bernama lahir Nila Rahmaniar itu turut menjaga keharmonisan rumah tangga pasutri, wabil khusus di Tulungagung. Terpujilah Bu Dendy. .

Kini, setelah lama tak terdengar kabarnya, pengusaha dengan bisnis menggurita itu kembali membuat kehebohan baru. Namun kali ini bukan urusan pelakor lagi. Sebab mungkin suaminya sudah jera, atau para pelakor harus berfikir berulangkali mengusik rumah tangganya.

Kehebohan kali ini, Bu Dendy menggelar pesta gede gedean. Ala ala film Crazy Rich Asian yang lagi tren,  Bu Dendy menyewa fasilitas umum berukuran besar. Tidak tanggung tanggung, Gedung Olahraga (GOR) terbesar di Kota Marmer.

Dalam perayaan yang dihadiri ribuan orang itu juga ada acara bagi bagi door prize. Untuk hiburan panggung, Bu Dendy mengundang artis ternama. Semua itu dalam rangka merayakan milad usia keempat tahun bisnis cokelatnya.

Berikut pernak pernik kemeriahan pesta Bu Dendy yang cukup membuat orang yang melihat berdecak “wow”.

Pertama, paska viral video melabrak  wanita pelakor dengan hamburan uang, untuk pertama kalinya Bu Dendy tampil bareng bersama Pak Dendy. Seperti dilansir dari IDN Times, pasangan suami istri itu tampil kompak dan terlihat bahagia.

Bersama buah hatinya, keduanya hadir di acara dengan model pakaian tropikal. Kuning ngjreng dengan gaya unyu unyu setiap kali dijpret kamera. Sepertinya pelakor adalah cerita  masa lalu yang sudah dimaafkan, namun tidak dilupakan.

Kedua, kemeriahan ulang tahun bisnis Nyoklat Klasik itu menghadirkan penyanti dangdut ternama Nella Kharisma. Tidak hanya Nella, sejumlah biduan dangdut lokal bergenre koplo juga turut diundang.

Bu Dendy yang piawai  menyanyi dan gemar bikin video clip itu juga ikut memeriahkan panggung. Begitu juga dengan Pak Dendy yang tidak terlihat canggung. Hanya saja perempuan berkerudung itu masih enggan nyemplung total ke dunia selebritas.

Katanya kemampuannya menyanyi dan membuat video klip hanya sekedar menyalurkan hobi yang terpendam. 

Ketiga, dalam pesta ulang tahun itu Bu Dendy menyediakan sejumlah door prize (hadiah) untuk tamu undangan yang hadir. Demi hadiah mulai kipas angin hingga sepeda motor, para undangan rela antri mengular untuk mendapat kupon.

Bahkan sejak pagi orang orang sudah berjubal jubal mendatangi GOR Lembu Peteng Kota Tulungagung. Kupon yang dikumpulkan itu yang kemudian diundi dan ditukarkan hadiah.

Keempat, di pesta perayaan ulang tahun “Nyoklat Klasik” yang keempat itu terungkap jumlah oulet yang dimiliki Bu Dendy sebanyak  3.000 unit. Luar biasa. Tidak hanya menggurita di Tulungagung. Bisnis minuman cokelat itu juga hadir di sejumlah kota lain.

Saat ini ibu satu anak yang tajir itu tengah menyiapkan bisnis barunya, yakni membuka usaha kafe dan properti. Apa yang dilakukan Bu Dendy secara tidak langsung ikut menciptakan lapangan kerja masyarakat. Sekali lagi, terpujilah Bu Dendy. (*)

Print Friendly, PDF & Email

RELATED POST

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.