READING

Tampil Ofensif, Bajul Ijo Siap Ganyang Bali United

Tampil Ofensif, Bajul Ijo Siap Ganyang Bali United

SURABAYA-Tampil ofensif akan diperlihatkan kesebelasan Persebaya Surabaya dalam menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (18/11/2018) petang. Begitu peluit menjerit, arek arek Bajul Ijo, yakni julukan Persebaya, akan menyerang habis habisan.

Menurut pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman (Djanur), Rendi Irwan dkk tidak terbiasa main bertahan. Persebaya terbiasa tampil menggedor dan menekan. Tusukan tusukan tajam dengan umpan terobosan siap mengobrak abrik pertahanan lawan.

Karenanya di muka gawang Bali United nanti, Bajul Ijo akan merampok peluang sebesar besarnya.“Saya yakin, bila anak anak bisa menampilkan permainan seperti halnya dua pertandingan terakhir (melawan Persija dan PSM), kami bisa meraih poin dari Bali, “ujar Djanur.

Baca Juga: Persebaya Keras

Di Liga I pekan ke-30 ini Persebaya sudah mengoleksi 53 gol. Banyaknya gol menunjukkan sebagai klub paling produktif dalam merobek gawang lawan.

Hal senada disampaikan gelandang Persebaya Misbakun Solikin yang mengatakan optimis tampil prima. Bermain tandang justru membuat arek arek Bajul Ijo semakin tertantang. “Kami akan bermain layaknya di kandang sendiri, “katanya.

Seperti diketahui laga Persebaya versus Bali United akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB atau 19.30 WIT. Sementara informasi yang beredar sebanyak 15 ribu Bonek akan memenuhi Stadion Dipta Gianyar.

Kabarnya tiket pertandingan telah diborong para Bonek. Mengingat kapasitas stadion Kapten I Wayan Dipta hanya 22 ribu, jumlah suporter tuan rumah hanya 7 ribu orang.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, CEO Yabes Tanuri selaku manajemen Bali United membantah kabar itu.

Menurut dia alokasi tiket untuk suporter Bali United lebih banyak, yakni sebanyak 18 ribu tiket. Sementara jatah tiket untuk Bonek, kata dia hanya 2.000 tiket dengan posisi di tribun sayap.

“Tidak benar. Tidak ada Bonek menguasai stadion Dipta. Karena yang kita jual online hanya empat ribu tiket, “ujarnya.

Kalaupun lebih, jumlah maksimal Bonek di dalam stadion diperkirakan hanya sampai 5 ribu orang. Sedangkan fans Bali United mencapai 18 ribu orang. Artinya suporter tuan rumah tetap mendominasi.

Sebagai antisipasi melubernya Bonek di luar stadion, panitia pertandingan akan mengerahkan sebanyak 1.500 anggota polisi, tentara dan polisi adat.

Masih terkait persoalan tiket, Yabes Tanuri juga akan mengusahakan tiket untuk Brigaz Bali, yakni fans Bali United. Apa yang disampaikan Yabes menjawab ancaman perwakilan Brigaz yang mengatakan siap menyetop mendukung Bali United jika tidak kebagian tiket pertandingan. (*)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

RELATED POST

  1. […] Baca juga: Tampil Ofensif Bajul Ijo Siap Ganyang Bali United […]

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.