READING

Warga Kediri Terima Bantuan Sembako dari Bank Jati...

Warga Kediri Terima Bantuan Sembako dari Bank Jatim

KEDIRI – Bupati Kediri Haryanti Sutrisno menyaksikan pemberian paket sembako kepada 125 warga Desa Bedali, Kecamatan Ngancar. Bantuan tersebut diberikan oleh Bank Jatim sebagai bakti sosial kepada warga Kediri.

Bertempat di Balai Desa Bedali, Bupati Haryanti menyaksikan pemberian sembako kepada warganya. Program tersebut merupakan kerjasama Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Kediri. “Kami berterima kasih atas kerjasama ini, semoga bisa membantu warga Kediri yang membutuhkan,” kata Haryanti.

Pemberian paket sembako yang dilakukan Senin, 21 Oktober 2019 ini juga dihadiri Direktur Operasional dan TI Bank Jatim, Tony Prasetyo, Pimpinan Bank Jatim Cabang Pare, Arif Sulthoni, serta camat di wilayah Kabupaten Kediri.

Bupati berharap bantuan yang diterima warganya ini bisa membantu perekonomian mereka. “Kegiatan sosial ini merupakan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Kabupaten Kediri. Semoga Bank Jatim semakin berperan aktif dalam pergerakan ekonomi masyarakat. Terutama dalam pengembangan usaha kecil menengah dan sentuhan di sektor pertanian,” kata Bupati.

Direktur Operasional dan TI Bank Jatim, Tony Prasetyo, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian pemenuhan kewajiban Bank Jatim untuk menyalurkan bantuan sosial bagi warga di wilayah Propinsi Jawa Timur. Salah satunya adalah bagi warga masyarakat Kabupaten Kediri.

“Melalui kegiatan ini menjadi bagian kami mendukung sepenuhnya pembangunan di wilayah Kabupaten Kediri. Semoga harmonisasi antara Bank Jatim dan Pemkab Kediri semakin langgeng demi kemajuan Bank Jatim dan msyarakat Kabupaten Kediri,” terangnya.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk telah memiliki sejumlah program untuk mendukung Nawa Bhakti Satya. Program yang menjadi garis pemerintahan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini meliputi Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Cerdas dan Sehat, Jatim Akses, Jatim Diniyah, Jatim Agro, Jatim Berdaya, Jatim Amanah dan Jatim Harmoni.

Bank Jatim sendiri telah menyiapkan penguatan program tangung jawab sosial perusahaan atau coorporate social rensponsibility (CSR), yang siap membantu perekonomian masyarakat Jawa Timur. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.