5 Aplikasi Pemutar Video Telegram Paling Update

Aplikasi Pemutar Video Telegram – Telegram menjadi salah satu aplikasi paling favorit untuk membagikan video. Kenapa? Pasalnya pada Telegram bisa menyimpan dan mengirim file dengan ukuran besar, juga bisa ditonton dengan menggunakan aplikasi pemutar video Telegram. Maka dari itu, pengguna tidak perlu khawatir ketika ingin nonton video tanpa harus membuka Telegram.

Beberapa aplikasi yang ada saat ini akan membantu untuk bisa memutarkan video yang ada di Telegram. Pastinya cara dengan memanfaatkan pihak ketiga dalam nonton video dari Telegram ini dianggap efektif juga efisien. Inilah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai pengguna Telegram untuk nonton video.

5 Aplikasi Pemutar Video Telegram Paling Update

1. Archos Video Player

Archos Video Player
Archos Video Player

Aplikasi yang akan memudahkan pengguna Telegram untuk nonton video ada Archos Video Player. Pastinya pengguna harus instal aplikasi tersebut terlebih dahulu dan juga bisa di download di playstore. Dengan Archos ini juga bisa mendukung banyak jenis file yang ada, seperti WMV, MP$, AVI dan lainnya.

Selain itu pula, dukungan untuk membuka file dengan judul seperti ASS, SUB, SRT dan lainnya bisa langsung terputar tanpa kendala. Adanya dukungan server serta NAS bahkan mendukung simpanan USB eksternal dan sebagainya. Pastinya aplikasi ini juga sangat mudah dijalankan dan profil antarmuka nya sangat menarik dan tampak modern.

Baca juga : Software Web Design

2. VLC

VLC
VLC

Kehadiran aplikasi pemutar video Telegram yang lainnya dan dapat membantu pengguna yaitu VLC. Pada fitur yang dibenamkan pada aplikasi yang satu ini sangat unik dan kemampuannya dalam menjalankan streaming video sangat mumpuni. Apalagi jika pengguna punya URL langsung, maka aplikasi VLC ini akan sangat membantu dan memudahkan.

Berikutnya, untuk beberapa format yang harus diputar, VL ini juga memberikan dukungan. Misalnya saja seperti DVD, ISO hingga codec built ini tanpa perlu adanya plug in tambahan oleh pengguna. Adapun fitur lainnya juga VLC mendung semua subtitle ,media penuh bahkan audio, hingga multi-track.

3. BSPlayer

BSPlayer
BSPlayer

Ada banyak aplikasi yang membantu pengguna untuk bisa menonton video Telegram dengan mudah. BSPlayer ini juga akan memberikan bantuan akses pada penggunanya dengan fitur lengkapnya. Adapun fitur decoding multi-core yang ada di BSPlayer ini sangat membantu dalam dukungan jaringan perangkat.

Selain itu pula terdapat dukungan untuk subtitle dan kemampuan memutar file atau format tertentu di BSPlayer ini. Pengguna juga bisa tetap mempunyai jendela pop up jika memang ingin diaktifkan. Untuk versi gratis dari BSPlayer ini terdapat iklan, pengguna bisa tingkatkan layanan untuk versi premiumnya.

Baca juga : Microphone Zoom yang tidak Berfungsi di Laptop

4. MX Player

MX Player
MX Player

Berikutnya aplikasi pemutar video Telegram yang mudah dijalankan ada MX Player. Untuk aplikasi yang satu ini pastinya sangat menarik dan memudahkan penggunanya ketika ingin menonton video dari Telegram. Pada MX player ini juga akan mendukung semua format aoudo hingga akselerasi hardwarenya begitu canggih.

Dengan ukuran aplikasi yang ringan bisa digunakan pada perangkat IOS maupun android dan format video terdukung. Selain itu pula tampilan antar mukanya sangat memudahkan pengguna dengan menekan jari untuk memperbesar atau memperkecil tampilan video. Pengguna juga bisa mengunci layar untuk memastikan agar tidak terganggu saat putar video yang ditonton.

5. KMPlayer

KMPlayer
KMPlayer

Hadirnya aplikasi KMPlayer ini sangat membantu pengguna untuk bisa memutar video dengan mudah. Adapun aplikasi ini juga bisa memungkinkan untuk akses aplikasi lain dengan fiturnya secara terpisah. Bahkan bisa menjalankan controlling video dengan mudah dan langsung di KMPlayer tersebut.

Dengan pilihan aplikasi pemutar video Telegram yang memudahkan pengguna saat ini. Maka tidak perlu khawatir lagi ketika ingin nonton video langsung dari HP, pastinya akan sangat nyaman. Pastikan perangkat yang digunakan tersebut bisa diinstal dan juga bisa dijalankan langsung dari video Telegram.

Avatar photo
Jatim Plus

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Pemutar Video Telegram Paling Update yang dipublish pada 10 Juni 2022 di website JatimPlus.id

Leave a Comment