5 Rekomendasi Travel Jogja Surabaya, Jangan Salah Pilih!

Travel Jogja Surabaya – Tingginya minat serta kesadaran masyarakat naik kendaraan menyebabkan kian menambah layanannya. Kendaraan umum menjadi pilihan kebanyakan penumpang adalah travel, karena dianggap lebih cepat dan terjangkau. Termasuk salah satunya tingginya peminat untuk travel Jogja Surabaya yang selalu diburu oleh para pengunjung.

Apalagi tersedia banyak sekali agen penyedia jasa travel yang bisa dipilih berdasarkan tujuan serta keinginan penumpang. Agar bisa menciptakan perjalanan yang menyenangkan tentu harus memilih agen terpercaya. Berikut ini beberapa rekomendasi mengenai travel yang menyediakan rute untuk Jogja Surabaya:

5 Rekomendasi Travel Jogja Surabaya, Jangan Salah Pilih

travel jogja surabaya
travel jogja surabaya

1. Cititrans

Rekomendasi permata travel Jogja Surabaya bernama City Trans yang sudah sangat populer bagi penumpang. Siapa saja yang terbiasa memakai agen perjalanan sudah tidak asing dengan nama ini.

Perjalanan Jogja ke Surabaya, tersedia 3 kali keberangkatan, mulai dari pagi siang hingga malam. Tarif keberangkatan dari daerah Jogja ke Surabaya sebesar 188.000 per orang.

Biasanya penumpang akan langsung dijemput di kantor City Trans yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo nomor 131. Penumpang bebas menentukan kapan jadwal atau waktu keberangkatan dengan menggunakan jasa transportasi ini.

Baca juga : Travel Jogja Semarang

2. Daytrans

Berikutnya yang juga masuk dalam rekomendasi travel Jogja Surabaya bernama Daytrans. Banyak yang menyebut jika agen transportasi ini menjadi saingan unggul dari cititrans. Terlebih lagi agen perjalanan ini juga menyediakan tiga kali jadwal dalam keberangkatan untuk daerah Jogja menuju Surabaya.

Tarif transportasi untuk agen ini sebesar Rp200.000 dengan 2 titik penjemputan, yaitu di kawasan Jalan Seturan Raya dan jalan MT Haryono. Sementara untuk armada yang biasa digunakan dalam agen daytrans ini yaitu Toyota HiAce.

3. Putra Agung Travel

Tak boleh terlewatkan rekomendasi travel Jogja Surabaya bernama Putra Agung Travel. Menariknya kantor pusat agen perjalanan ini berada di daerah Sidoarjo, tetapi melayani jurusan untuk kawasan Surabaya dan Jogja. Agen perjalanan ini banyak dipilih karena menjemput penumpang langsung ke rumah masing-masing.

Terlebih lagi harga yang ditawarkan untuk tarif keberangkatan pada agen perjalanan ini jauh lebih murah. Untuk sekali jalan dari Jogja ke Surabaya hanya perlu merogoh kocek sebesar 160.000. Agen juga menyediakan tiga tipe Armada berbeda yaitu APV Luxio dan Elf.

Baca juga : Travel Jogja Jakarta

 4. Rinjani Travel

Selain itu juga ada sebuah agen untuk travel perjalanan dari Jogja menuju Surabaya bernama Rinjani Travel. Kantor dari agen perjalanan ini terletak di kawasan Sleman Yogyakarta. Harga tiketnya pun jauh lebih murah yaitu hanya perlu membayar sebesar 140.000 per orang.

Walau lebih murah tetapi jadwal keberangkatan pun tidak beragam karena hanya terdapat satu jadwal. Perjalanan dilakukan pada malam hari dengan penjemputan dimulai pukul 06.00 sore. Tersedia berbagai macam Armada keberangkatan yang digunakan seperti Avanza, Elf dan Grand Max.

 5. Duta Kartika Travel

Rekomendasi terakhir agen perjalanan bernama Duta Kartika Travel. Bisa disebut jika agen travel perjalanan ini termasuk salah satu populer yang berada di Yogyakarta. Hal tersebut lantaran Armada yang disediakan dinilai lebih nyaman serta luas contohnya Toyota Hiace, Isuzu hingga Kia travello.

Alamat dari kantor ini berada di Jalan laksda Adisucipto KM 8,5. Jadwal keberangkatan terdiri dari dua jadwal yaitu jam 07.00 pagi serta 07.00 malam. Lalu bicara harga ini berkisar dari 180.000 hingga 200.000.

Itulah sejumlah rekomendasi terkait dengan Travel Jogja Surabaya yang bisa dipilih. Beragam harga tiket yang ditawarkan tentu menjadi pilihan dan pertimbangan bagi banyak penumpang. Terlebih lagi dengan adanya jadwal waktu berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Avatar photo
Jatim Plus

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Rekomendasi Travel Jogja Surabaya, Jangan Salah Pilih! yang dipublish pada 7 September 2022 di website JatimPlus.id

Leave a Comment