5 Rekomendasi Oli Motor Matic Untuk Perjalanan Jarak Jauh

Untuk kamu yang memerlukan oli motor matic yang awet dan tahan lama tentunya membutuhkan pertimbangan matang saat membeli oli. Jika kamu sering menggunakan motor matic untuk bekerja dengan jarak cukup jauh setiap hari. Mencari referensi tentang rekomendasi oli motor matic untuk perjalanan jarak jauh wajib untuk dilakukan.

Karena dengan mengetahui tentang rekomendasi oli motor matic untuk perjalanan jarak jauh. Kamu bisa lebih hemat biaya pembelian oli mesin rutin dan dapat membuat mesin motor matic kamu miliki tetap performa terbaiknya.

Oli Xten Bagus

Sehingga disini kami akan mengajak kamu untuk mempertimbangkan membeli produk oli motor matic dari X-Ten.

Kenapa Harus Membeli Oli Motor Matic Merek X-Ten?

Karena oli motor matic merek X-Ten memiliki beberapa kelebihan berikut :

1. Tahan Lama

Saat menggunakan oli motor matic merek X-Ten, kamu akan menghemat biaya ganti oli rutin. Karena produk ini memiliki kandungan bahan bernama ester. Kandungan ini dipercaya dapat membuat oli lebih hemat sampai 5000 kilometer penggunaan baru ganti oli baru.

2. Tarikan Lebih Enteng

Selain dapat menghemat biaya penggantian oli, saat motor matic mu menggunakan oli X-Ten. Tarikan mesin motor akan menjadi lebih enteng. Tarikan enteng saat menggunakan oli X-Ten tidak hanya saat pertama kali mengganti oli baru. Tetapi sampai masa pakai mendekati 5000 kilometer pemakaian.

3. Mesin Jadi Lebih Awet

Dengan kandungan bahan Ester pada produk oli X-Ten, maka mesin motor matic akan jadi lebih awet. Karena kandungan ini dapat menjaga mesin dari gesekan sisa pembakaran oli dengan lebih baik. Suhu yang dihasilkan mesin juga lebih dingin saat menggunakan oli ini.

Selain itu dengan menggunakan oli X-Ten mesin motor menjadi lebih bersih dan mempengaruhi mesin menjadi lebih hemat BBM.

Rekomendasi Oli Motor Matic Untuk Perjalanan Jarak Jauh

Berikut ini ada beberapa rekomendasi oli motor matic untuk perjalanan jarak jauh dari merk X-Ten yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli.

1. X-TEN XT-40 MATIC dan X-TEN 10W30 MATIC

Jika kamu menggunakan motor matic 110cc sampai 125cc maka produk X-TEN XT-40 MATIC dan X-TEN 10W30 MATIC cocok untuk dipilih. Karena oli motor ini dapat membantu kamu untuk menghemat penggunaan oli. Oli motorĀ  X-TEN XT-40 MATIC dan X-TEN 10W30 MATIC pergantian barunya setelah motor menempuh jarak sekitar 5000 KM. Harga X-TEN XT-40 MATIC/ X-TEN 10W30 MATIC adalah Rp 45 ribu dengan isi 800 ml, Ternyata cocok oli untuk motor yamaha loh.

2. X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W40 dan X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W30

Rekomendasi oli motor matic untuk perjalanan jarak jauh kedua ada X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W40 dan X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W30. Dengan harga Rp 83 ribu sampai Rp 89 ribu motor matic kamu akan lebih hemat dalam penggantian olinya.

Karena pada produk X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W40 dan X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W30 terdapat bahan DOUBLE ESTER. Motor matic yang cocok menggunakan oli jenis ini adalah motor sport matic.

3. X-TEN SUPER MAX MATIC

Produk selanjutnya adalah X-TEN SUPER MAX MATIC yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki motor matic 150cc lebih. Dan kamu ingin mencari oli motor untuk honda yang dapat digunakan lebih awet, karena setiap hari kamu melakukan perjalanan yang cukup jauh saat bekerja. Harga X-TEN SUPER MAX MATIC adalah Rp 60 ribu per produk dengan isi 1000 ml.

5/5 - (1 vote)

Satu pemikiran pada “5 Rekomendasi Oli Motor Matic Untuk Perjalanan Jarak Jauh”

Tinggalkan komentar