3 Cara Mengembalikan Bot Telegram yang Terhapus Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Bot Telegram yang Terhapus – Melakukan pengembalian bot Telegram yang terhapus merupakan suatu hal yang biasa dilakukan oleh pemakai Telegram. Sebab, banyak pemakai aplikasi Telegram yang kesulitan mencari bot Telegram yang terhapus. Padahal,  fitur tersebut dibutuhkan pengguna Telegram untuk membalas pesan otomatis dan mengakses informasi tertentu. Lantas, bagaimana cara mengembalikan bot telegram yang terhapus? Inilah penjelasannya!

Membuka Pemblokiran Akun Bot Telegram

Cara nomor satu,  agar bot Telegram yang terhapus dengan baik adalah membuka pemblokiran akun bot Telegram. Pasalnya, biasanya pengguna  sengaja menghapus akun bot Telegram karena terganggu  dengan pesan bot telegram. Akibatnya, ketika diperlukan akun bot Telegram malah menghilang. Kemudian, apa saja step-step membuka pemblokiran bot Telegram. Berikut ini step-step selengkapnya:

  • Langkah pertama, bukalah perangkat lunak Telegram yang terpasang di ponsel berbasis Android dan IOS. Berikutnya, login terlebih dahulu ke dalam aplikasi Telegram.
  • Setelahnya, tekanlah tombol bersimbol “bergaris tiga” yang ada di bagian kiri teratas layar ponsel pintar. Next, pilihlah opsi “setelan aplikasi Telegram.”
  • Step ketiga, pemakai Telegram harus mengklik option “privacy dan security.” Selanjutnya, klik pilihan “block list.”
  • Setelah itu, carilah bot account Telegram yang terblokir oleh pemakai aplikasi Telegram.
  • Step penutup, pilihlah tombol “bertitik tiga” yang tersedia di samping akun bot Telegram yang diblokir pengguna Telegram. Lalu, pilihlah menu “membuka blokir akun bot telegram”, maka secara otomatis akun bot tersebut bisa diakses pemakai Telegram.

Baca juga : Cara Merekam Suara Zoom Di HP

Mencari Akun Robot di Aplikasi Telegram

Teknik kedua, yang bisa dikerjakan oleh pengguna software Telegram untuk mengembalikan akun bot Telegram yang terhapus yaitu melakukan searching akun robot di kotak pencarian akun robot aplikasi Telegram. Alasannya, karena setelah pemblokiran akun bot dibuka pemakai harus mencari akun robot di aplikasi Telegram melalui kotak pencarian akun bot Telegram.

Lalu, bagaimanakah  cara mengembalikan bot telegram yang terhapus dengan pencarian akun bot Telegram? Apakah pembaca merasa penasaran ? Berikut ini adalah tahapan lengkapnya:

  • Step nomor satu, tuliskan nama akun bot yang ingin di cari di Telegram.
  • Langkah kedua, carilah akun robot yang ingin digunakan di aplikasi Telegram.
  • Tahapan penutup, tunggulah aplikasi Telegram menemukan bot account perangkat lunak Telegram. Selanjutnya, apabila akun bot sudah ditemukan klik akun bot tersebut.

Baca juga : Software Trading Saham

Memakai Mesin Pencarian  Bot Account Telegram

Apabila, kedua cara mengembalikan bot telegram yang terhapus. Namun, ternyata belum bekerja dengan baik. Berikutnya, pemakai aplikasi Telegram dapat memakai mesin pencarian bot account Telegram. Alasannya, karena menggunakan mesin pencarian robot Telegram terasa lebih mudah. Sedangkan, cara mencari akun robot Telegram menggunakan mesin pencarian bot akun Telegram adalah sebagai berikut:

  • Step awal, klik bot Pencarian akun bot otomatis yang terdapat di aplikasi Telegram.
  • Langkah nomor dua, Tuliskanlah nama akun Telegram pribadi dan akun bot Telegram yang ingin dicari oleh pemakai Telegram.
  • Berikutnya, tekanlah tombol “memulai” agar mesin bot Telegram dapat melakukan pencarian akun bot Telegram yang sudah terhapus di perangkat lunak Telegram.
  • Tahap selanjutnya, tunggulah hingga proses pencarian akun bot Telegram usai.
  • Last Step, klik nama akun bot yang hilang di kontak Telegram. Kemudian, pengguna bisa langsung memakai akun bot yang menghilang dari kontak aplikasi Telegram.

Demikianlah pembahasan lengkap tentang cara mengembalikan bot telegram yang terhapus. Ketiga cara yang sudah dibahas dalam pembahasan dapat dipraktekkan oleh semua  pengguna Telegram. Tujuannya, agar pemakai Telegram bisa mengembalikan akun bot Telegram dengan mudah.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar