5 Cara Tukar Poin Indosat dengan Pulsa Jitu, 100% Bisa Digunakan Untuk Apa Aja!

Cara Tukar Poin Indosat dengan Pulsa – Pelanggan operator Indosat yang ingin mendapatkan pulsa internet, SMS atau telepon sekarang dapat dengan cara tukar poin. Berbagai cara tukar poin Indosat dengan pulsa pun sangat praktis dan cepat. Pengguna akan mendapatkan kelebihan yang berlimpah apabila berhasil menukar poin Indosat tersebut.

Pengguna yang ingin menukar poin Indosat, perlu menyimak cara mendapatkannya dengan mudah. Apabila berhasil, pengguna akan mendapatkan benefit yang sangat banyak, tidak hanya pulsa tetapi juga kuota internet yang dapat digunakan. Inilah 5 cara menukar poin Indosat dengan pulsa:

5 Cara Tukar Poin Indosat dengan Pulsa Jitu

1. Melalui SMS

Cara pertama, pengguna dapat memanfaatkan fitur SMS yang ada di perangkat HP untuk cara tukar poin Indosat dengan pulsa atau hadiah lainnya. Untuk dapat sukses mengikuti cara ini, pengguna perlu memastikan bahwa pengguna sudah terdaftar sebagai pelanggan Indosat dan mendapatkan reward.

Melalui fitur SMS, pengguna akan lebih cepat dan praktis untuk menukar poin dengan reward yang diinginkan. Berikut panduan langkah detail yang dapat diikuti pengguna:

  • Buka fitur menu SMS pada perangkat HP.
  • Ketik pesan “Tukar” dan kirim ke nomor
  • Tunggu pesan dibalas oleh pihak Indosat.
  • Jika sudah dibalas, ketik jenis reward yang diinginkan.
  • Pilih “Tukar Pulsa”.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook yang Telah Dihapus Permanen

2. Melalui Aplikasi

Indosat sudah mengembangkan teknologinya dengan membuat aplikasi khusus bagi pelanggannya. Pengguna yang ingin lebih mudah untuk terus up to date dengan fitur dan penawaran dari Indosat, maka download dan install aplikasi MyIM3 yang tersedia pada platform Apple dan Play Store.

Lalu, setelah pengguna memasang aplikasi tersebut hal yang harus dilakukan adalah login dengan nomor telepon Indosat yang dimiliki. Selanjutnya pada halaman utama terdapat menu “Tukar Poin” dan memilih reward yang diinginkan. Pengguna dapat memilih pulsa, kuota indosat dan voucher.

3. Melalui Kode USSD

Menggunakan kode USSD menjadi cara untuk menukar poin Indosat dengan pulsa selanjutnya. Cara ini juga cepat dan praktis yang dapat dilakukan oleh pengguna. Pengguna hanya perlu mengakses dengan fitur telepon perangkat HP. Panduan langkah lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Buka menu telepon dial pada perangkat HP.
  • Ketik angka kode USSD *999#.
  • Lalu tekan tombol “Panggil” atau “Call”
  • Klik opsi “Redeem” atau “Tukar”.
  • Pilih reward pulsa yang diinginkan dengan memilih menu “Penukaran”.
  • Konfirmasi dan selesai.

4. Melalui Customer Service

Cara tukar poin Indosat dengan pulsa selanjutnya adalah dengan melalui customer service, Untuk cara ini, pengguna perlu sedikit repot karena perlu meminta bantuan CS dari Indosat. Selain itu, menggunakan cara ini juga memakan pulsa karena pengguna perlu menelepon pihak CS.

Baca juga : Cara Setting Router Lewat HP

Langkah pertama, pengguna perlu menghubungi nomor (021) 30003000 dan menunggu hingga panggilan pengguna diterima. Lalu, jika sudah berbicara dengan CS maka pengguna dapat menyampaikan tujuan panggilan yaitu menukar poin indosat dengan pulsa.

Pengguna akan diarahkan oleh CS dengan mencoba cara-cara tersebut. Kelebihan cara ini adalah pengguna akan dibimbing sampai selesai oleh pihak CS. Namun pengguna perlu tahu bahwa cara ini dapat dicoba jika pengguna benar-benar kebingungan dan sulit untuk mengikut cara praktis sebelumnya.

5. Mendatangi Kantor Cabang Indosat

Terakhir, pengguna dapat menggunakan cara dengan datang ke kantor cabang Indosat. Dapat dikatakan bahwa cara ini cukup ribet karena pengguna harus meluangkan waktu datang ke kantor cabang. Namun, cara ini akan sangat efektif bagi pengguna yang ingin mendapatkan informasi lebih.

Jika pengguna mendatangi kantor cabang Indosat, pengguna tidak hanya mendapatkan informasi tentang reward point. Karena pengguna dapat bertanya apapun tentang layanan dan fitur dari Indosat dan customer service yang melayani pengguna akan dengan baik melayani pelanggannya.

Itulah 5 cara tukar poin Indosat dengan pulsa alternatif yang praktis dan cepat. Pengguna yang kebetulan membutuhkan pulsa, dapat melakukan cara ini agar tidak perlu repot membeli pulsa di tempat lain. Pastikan pengguna memiliki poin yang dapat ditukar dengan reward.

Jatim Plus

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Cara Tukar Poin Indosat dengan Pulsa Jitu, 100% Bisa Digunakan Untuk Apa Aja! yang dipublish pada 26 Juli 2022 di website JatimPlus.id

Leave a Comment