Terdengar Sangat Unik, Inilah Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon Di Telegram

Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon Di Telegram – Aplikasi telegram adalah perangkat lunak yang memberikan fitur komunikasi terbaik pada penggunanya untuk melakukan komunikasi tak terbatas dengan berbagai fitur menarik. Salah satu keunikan dari telegram adalah dapat mengubah suara saat melakukan Voice Note (VN) dan telepon. Fitur ini memungkinkan pengguna telegram untuk mengubah suara wanita menjadi suara pria maupun sebaliknya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan penjelasan aplikasi serta langkah cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di telegram:

Aplikasi untuk Mengubah Suara Telepon di Telegram

Telegram merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan komunikasi secara online dengan cara mengirim teks, video, suara, dan jenis file lainnya. Selain menjadi sarana komunikasi yang mudah diaplikasikan, telegram juga memiliki banyak keunikan yang membuat penggunanya merasa senang dan nyaman melakukan percakapan.

Baca juga : Software SMS Marketing

Salah satu keunikan dari telegram yaitu dapat melakukan komunikasi menggunakan suara yang berbeda. Dengan adanya fitur ini, banyak orang yang penasaran tentang cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di telegram. Hal tersebut bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi pengubah suara. Aplikasi pengubah suara untuk melakukan telepon di telegram adalah Vidogram.

Vidogram merupakan sebuah aplikasi pengubah suara dengan berbagai pilihan mode suara sehingga pengguna dapat menggunakan berbagai macam suara berbeda saat melakukan panggilan telepon. Selain mengubah suara, aplikasi Vidogram juga memberikan kemudahan seperti converter suara, dimana pengguna dapat mengirim pesan dengan fitur ucapan ke teks tanpa perlu mengetik.

Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria di Telegram

Untuk membuat momen komunikasi di telegram lebih menyenangkan, fitur pengubah suara dapat menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini merupakan cara mengubah suara wanita menjadi pria di telegram:

Baca juga : Software Animasi 3D Arsitektur

  • Pastikan Aplikasi Telegram Sudah Terinstal. Sebelum mulai mengubah suara pada telegram, terlebih dahulu instal aplikasi telegram. Aplikasi telegram tersedia dalam versi iOS dan android. Lakukan pendaftaran hingga memiliki akun aktif. Sesudah memiliki aplikasi telegram dan melakukan aktivasi, pastikan nomor yang akan dihubungi telah berada di telegram.
  • Instal Aplikasi Pengubah Suara. Untuk mengubah suara wanita menjadi pria saat melakukan panggilan telepon, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi. Aplikasi pengubah suara yang cukup familiar digunakan adalah Vidogram.
  • Masuk aplikasi Vidogram. Setelah aplikasi berhasil terinstal dan memiliki akun aktif, pengguna dapat langsung menggunakan aplikasi Vidogram. Tekan tiga garis di bagian pojok kiri atas lalu temukan Vidogram setting untuk melakukan pengaturan.
  • Pilih Messaging. Ketika pengguna telah mengetuk Vidogram setting, maka pengguna akan dihadapkan dengan berbagai opsi. Pilih messaging untuk melakukan perubahan suara saat VN dan melakukan panggilan telepon di telegram. Adapun cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di telegram dapat dilakukan dengan cara menekan voice mode.
  • Silakan Ubah Suara Menjadi Pria. Ketika pengguna berhasil berada pada menu voice mode, langkah selanjutnya adalah mengganti suara dengan pilihan mode yang tersedia. Pada tahap ini, pengguna akan dihadapkan dengan berbagai pilihan suara. Pilih filter suara yang dapat mengubah suara wanita menjadi suara pria. Untuk membuktikan suara telah berubah, pengguna dapat melakukan panggilan telepon pada kontak telegram.

Selain melakukan komunikasi secara realtime, aplikasi telegram juga menyediakan berbagai fitur menarik untuk penggunanya, yaitu pengubah suara saat melakukan panggilan telepon. Selain menggunakan aplikasi Vidogram, cara mengubah suara wanita menjadi pria saat menelpon di telegram juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi lain seperti Voice Changer, VoiceFX, Pengubah Suara, dan masih banyak lagi.

Jatim Plus

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Terdengar Sangat Unik, Inilah Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon Di Telegram yang dipublish pada 14 Mei 2022 di website JatimPlus.id

Leave a Comment