Ampuh! 6 Cara Menambah Follower Shopee, Jualan Akan Cepat Laku

Cara Menambah Follower Shopee – Memiliki usaha yang berada pada merchant seperti Shopee, keberadaan followers adalah hal vital. Sebagai salah satu faktor sukses yang dapat menarik pembeli, cara menambah follower Shopee selalu menjadi alternatif yang efektif. Khususnya bagi para penjual, cara-cara ini dapat disimak.

Memiliki followers banyak dapat menjadi modal penjual untuk dapat lebih menarik pembeli. Maka dari itu, agar penjualan dan bisnis berjalan lancar, penjual dapat memanfaatkan 6 cara di bawah ini agar followers semakin bertambah:

6 Cara Menambah Follower Shopee, Jualan Akan Cepat Laku

1. Mengaktifkan Voucher “Ikuti Toko” Untuk Pembeli

Penjual pada merchant Shopee dapat memanfaatkan voucher “Ikuti Toko” agar dapat menambah jumlah follower. Cara yang satu ini sangat efektif, karena biasanya pembeli akan tertarik dengan voucher potongan harga yang diberikan oleh toko. Cara untuk mendaftar fitur voucher “Ikuti Toko” adalah:

  • Penjual masuk ke akun Shopee Seller Center.
  • Klik opsi “Fitur Promosi Saya”.
  • Pilih opsi “Voucher Ikuti Toko”.
  • Lalu, klik “Buat” dan masukkan informasi rincian voucher yang akan diberikan pada pembeli.
  • Klik “Aktifkan”.

2. Mengikuti Kembali Akun Pembeli

Alternatif cara menambah follower Shopee berikutnya adalah dengan mengikuti kembali akun pembeli. Penjual yang ingin mendapat perhatian dari pembeli, maka harus menarik perhatian dengan cara follow back akun pembeli. Cara tersebut akan efektif untuk menarik perhatian pembeli untuk melihat toko penjual.

Baca juga : Cara Tukar Poin Indosat dengan Pulsa

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan penjual adalah jangan sampai pembeli merasa terganggu dengan cara ini. Karena jika pembeli merasa terganggu, penjual akan kehilangan follower dan justru dianggap sebagai spam oleh pembeli.

3. Meningkatkan Penjualan

Meningkatkan penjualan menjadi cara terjitu dan wajib untuk dilakukan jika penjual ingin mendapatkan followers banyak. Cara ini juga menjadi hal vital yang perlu dilakukan, agar toko mendapat kepercayaan dari pembeli. Aktif dalam penjualan dan mendapatkan rating terbaik akan berpengaruh.

Calon pembeli yang tertarik dengan produk dan rating toko akan langsung mengikuti akun toko. Maka dari itu, penjual harus meningkatkan aspek penjualan dan pelayanan agar mendapat followers banyak.

4. Memperbanyak Memasang Iklan

Memanfaatkan fitur Shopee Feed dapat menjadi cara meningkatkan followers dengan efektif. Setidaknya, penjual harus mengaktifkan fitur iklan produk 3 kali seminggu. Hal tersebut bertujuan agar banyak konsumen atau pembeli yang memperhatikan akun toko penjual.

Selain memasang iklan, penjual juga dapat melakukan posting pada Shopee Feed dengan menggunakan hashtag. Cara ini juga efektif untuk menarik perhatian pembeli dan mendapatkan followers lebih banyak.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook yang Telah Dihapus Permanen

5. Memperbaiki Tampilan Toko

Cara menambah follower Shopee dengan jitu dapat dilakukan dengan cara memperbaiki tampilan toko. Selain memperbaiki penjualan, pemilik toko juga perlu memperhatikan tampilan toko yang dapat menarik perhatian pembeli dan followers. Tidak hanya tampilan yang harus diperhatikan.

Penjual juga harus memperbaiki dan meningkatkan kredibilitas toko, hal tersebut agar bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya dari pembeli. Reputasi toko juga sama pentingnya dengan tampilan toko. Maka dari itu, pemilik toko harus memperhatikan aspek ini agar mendapat followers tinggi.

6. Menggunakan Media Sosial Untuk Promosi

Terakhir, penjual dapat memanfaatkan media sosial untuk promosi agar mendapat followers banyak. Media sosial yang dapat dipakai berbagai macam, seperti FB, Twitter hingga Instagram. Hal tersebut agar penjual dapat lebih luas memasarkan tokonya, yang mana agar berpengaruh pada tingkat followers.

Memanfaatkan media sosial dapat lebih efektif, karena banyak sekali pengguna media sosial yang tersebar dan dapat menjadi calon pembeli toko pengguna. Maka dari itu, untuk penjual dapat memanfaatkan cara praktis dan efektif ini untuk meningkatkan jumlah followers.

Itulah 6 cara menambah follower Shopee yang praktis dan organik tanpa bantuan jasa penjual followers. Karena jumlah followers dan pembeli yang natural akan semakin meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan masyarakat pada suatu merchant toko di Shopee.

Avatar photo
Jatim Plus

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Ampuh! 6 Cara Menambah Follower Shopee, Jualan Akan Cepat Laku yang dipublish pada 27 Juli 2022 di website JatimPlus.id

Leave a Comment