5 Cara Top Up DANA Pakai Pulsa Indosat Mudah Tanpa Aplikasi

Cara Top Up DANA Pakai Pulsa Indosat – Perlu pengguna ketahui bahwa cara top up DANA pakai pulsa Indosat tidak bisa dilakukan sendiri kecuali dengan bantuan. Sekarang ini cukup banyak jasa converter yang beredar dan khusus untuk penukaran pulsa menjadi saldo E-Wallet.

Namun, pastikan memilih yang terpercaya agar tidak ditipu. Mengingat tak sedikit yang memanfaatkannya untuk mencari keuntungan dengan menipu orang. Oleh karena itu, artikel ini akan merekomendasikan aplikasi dan website yang banyak digunakan dan aman.

Pulsa yang menumpuk biasanya karena sering mengisi untuk memperpanjang masa aktif atau penukaran poin dari sebuah game.  Daripada bingung mau diapakan, pengguna bisa mengikuti cara top up DANA pakai pulsa Indosat melalui website di bawah:

5 Cara Top Up DANA Pakai Pulsa Indosat Mudah Tanpa Aplikasi

1. Website Tukar.co.id

Aplikasi jasa tukar pulsa ini bisa diakses selama 24 jam. Jenis penukaran saldo E-Wallet di situs Tukar.co.id juga sangat banyak dan lengkap. Seperti saldo ShopeePay, OVO, DANA, BRI Brizzi, GoPay, dan masih banyak lagi lainnya.

Pengguna tinggal memilih pada produk layanan untuk menentukan tujuan penukaran. Lebih lengkapnya pengguna bisa mengikuti langkah penukaran berikut:

Baca juga : Cara Pesan Nomor Di Grapari Telkomsel

  • Akses situsnya melalui mesin peramban.
  • Jika sudah berada di halaman utama, pengguna akan langsung ada di tab pembelian.
  • Geser sedikit ke bawah untuk menemukan form pembelian
  • Kemudian masukkan semua data. Seperti operator yang dimiliki, tujuan E-Wallet yang akan diisi, nominal, dan nomor ID DANA atau saldo lain.
  • Perhatikan jumlah pembayaran karena tiap provider berbeda rate. Misal tukar pulsa Indosat 20.000, maka yang harus dibayarkan 29.010 untuk saldo DANA.
  • Produk yang dipilih menentukan jumlah yang harus dibayarkan.
  • Setelah itu, tekan pilihan ‘Submit’ dan ikuti langkah seterusnya sampai proses berhasil.
  • Jika masih bingung, tekan ‘Tutorial’ di samping tombol ‘Submit’ untuk melihat petunjuk lengkapnya.

2. Website by.Pulsa.com

Cara top up DANA pakai pulsa Indosat melalui situs ini sangat mudah sekali. Hanya membutuhkan waktu 20 menit saja proses transaksi sudah selesai. Pengguna tidak perlu ragu menggunakannya karena website by.Pulsa.com sudah terkenal di media massa dan aman.

Pengguna tidak perlu ragu memilihnya. Karena selain terpercaya, situs tukar pulsa ini menawarkan rate yang cukup murah dengan gratis biaya transfer. Tidak hanya penukaran pulsa ke saldo E-Wallet, pengguna dapat menukar menjadi saldo Bank. Seperti BRI, Mandiri, BCA, dan BNI.

Ada 3 pilihan tukar pulsa di by.Pulsa.com yaitu melalui aplikasi baik IOS atau Android dan via WhatsApp. Langkah penukaran cukup dengan menekan pilihan ‘Convert sekarang’, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai.

Apabila kurang memahami, pengguna bisa langsung bertanya ke Admin melalui WA atau menekan bar ‘Tutorial Convert’. Dijamin mudah dipahami.

Baca juga : Cara Cek Voucher Tri Sudah Terpakai Atau Belum

3. Website Via Pulsa

Via Pulsa juga tersedia di aplikasi. Pengguna bisa memilih penukaran melalui keduanya. Jika menggunakan website, biasanya akan terhubung ke aplikasi WhatsApp untuk proses lanjutan. Rate yang ditawarkan pun sesuai di pasaran, jadi pengguna tidak perlu cemas kemahalan.

Selain saldo DANA, ada banyak saldo E-Wallet lain yang bisa dipilih. Menggunakan situs ini mungkin tergolong mudah. Karena pengguna tinggal mengisi form di situs, transfer, lalu kirimkan bukti pengiriman ke Admin. Tunggu sebentar sampai penukaran selesai.

4. Website Tukarinpulsa.com

Sama seperti situs lainnya, tukarinpulsa.com juga menawarkan banyak pilihan produk. Namun, rate yang ditawarkan cukup tinggi dibanding lainnya. Untuk petunjuk penukaran tersedia nomor WA konsultasi di website.

5. Website Uangkan.com

Apabila ingin menggunakan Uangkan pengguna hanya bisa mengaksesnya di website. Langkah melakukannya tidak jauh berbeda dengan situs sebelumnya. Isi form penukaran, lalu konfirmasi melalui WA yang sudah disediakan linknya. Klik saja agar langsung masuk ke aplikasi chat tersebut.

Sampai saat ini belum ada cara top up DANA pakai pulsa Indosat secara mandiri. Pengguna harus mencari jasa tukar pulsa untuk melakukannya. Selain website di atas, ada banyak aplikasi dan situs yang menawarkan jasa tersebut. Sebelum memilih, perhatikan keamanan dan review dari pengguna lain.

Jatim Plus

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Cara Top Up DANA Pakai Pulsa Indosat Mudah Tanpa Aplikasi yang dipublish pada 7 Agustus 2022 di website JatimPlus.id

Leave a Comment