5 Software Penambah Jam Tayang Youtube secara Berbayar dan Gratis

Software Penambah Jam Tayang Youtube – Sebagian besar youtuber beranggapan bahwa jam tayang dari sebuah video sangat penting. Banyak manfaat yang didapat dari besarnya jam tayang demi keberlangsungan channel youtubenya. Peningkatan jam tayang video di youtube juga bisa dilakukan dengan banyak cara, yaitu organik hingga menggunakan software. Berikut penjelasan tentang 5 software penambah jam tayang youtube secara berbayar dan gratis.

5 Software Penambah Jam Tayang Youtube secara Berbayar dan Gratis

ViewGrip

ViewGrip
ViewGrip

Software ini didedikasikan untuk membantu pembuat konten youtube mendapatkan lebih banyak views, likes, dan subscribers di video youtube secara aman. Views sebuah video yang dihasilkan juga bersumber dari member Viewgrip, bukan robot. Tampilan beranda pun terbilang cukup sederhana dengan berbagai fitur yang canggih dan berguna.

Sistem penggunaannya terdiri atas 1 IP untuk 1 view. Semua member yang terdaftar di Viewgrip, tidak mungkin curang dalam pembuatan banyak akun. Jadi, video youtube yang dibuat akan mendapatkan view dari masing-masing akun yang berbeda. Software ini bisa digunakan secara gratis ataupun jika tertarik ada paket langganan yang ditawarkan.

Utubebooster

Utubebooster
Utubebooster

Salah satu rekomendasi software untuk pemilik akun baru karena terbilang cukup sederhana. Tujuan dari software ini adalah untuk mempermudah meningkatkan popularitas para pemula. Peningkatan comment juga menjadi salah satu fitur yang direkomendasikan di software ini selain fitur penambah jam tayang.

Baca juga : Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat Menelpon Di Telegram

Setiap member dapat berlangganan dan menonton video pengguna lain untuk memperoleh koin. Video yang sudah dibuat akan saling dibantu oleh member lain untuk memberikan like, view, dan comment. Jika sudah mengumpulkan koin, maka channel youtuber akan meningkat juga.

Youtubers Clan

Youtubers Clan
Youtubers Clan

Software ini biasa digunakan sebagai berkumpulnya para youtuber di seluruh dunia untuk saling meningkatkan jam tayang. Youtuber pemula juga bisa mempromosikan channelnya agar dapat meningkatkan engagement dari youtuber lain. Kelebihan software ini adalah youtuber pemula dapat dipromosikan oleh youtuber lain yang channelnya sudah besar.

Fitur yang dikhususkan untuk promosi konten memerlukan biaya tambahan. Fitur berbayar ini dapat berguna dalam peningkatan jam tayang sebuah video lebih cepat. Walaupun ada beberapa fitur yang berbayar, tetapi masih terbilang cukup murah karena hasil peningkatan jam tayang yang signifikan.

Linkcollider

Linkcollider
Linkcollider

Software penambah jam tayang youtube tertua yang masih eksis di kalangan youtuber pemula maupun yang channelnya sudah besar. Linkcollider bisa digunakan untuk menambah jam tayang Youtube bagi konten kreator secara gratis. Jadi, bagi pemula sangat cocok untuk menambah jam tayang youtube.

Baca juga : Software SMS Marketing

Cara penggunaan dari software ini, yaitu youtuber mengumpulkan token yang nantinya digunakan untuk berlangganan di Linkcollider. Semakin banyak token yang dihasilkan, maka semakin meningkatkan banyaknya jam tayang suatu video. Pembuatan akun juga bisa dari akun Google, email, ataupun facebook.

SubPals

SubPals
SubPals

Para youtuber menggunakan SubPals sebagai penunjang strategi penambah jam tayang youtube pada konten mereka. Peningkatan jam tayang ini juga tidak dikenakan biaya. Software ini termasuk aman dan mudah bagi para youtuber.

Youtuber hanya perlu login menggunakan ID channel youtube nya. SubPals akan menyediakan 20 video yang harus ditonton dan disubscribe. Jika video youtuber lain sudah ditonton, maka pengguna akan mendapatkan 10 subscriber gratis dan penambahan jam tayang youtube pada kontennya sendiri. Cara ini hanya bisa diaktifkan setiap 12 jam sekali.

Demikianlah penjelasan terkait 5 software penambah jam tayang YouTube secara berbayar dan gratis. Pilihlah software yang mudah digunakan dengan fitur yang menarik dan beragam. Lakukan secara konsisten dengan upload video, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal juga.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar