5 Rekomendasi Survei Online Berbayar Aman dan Amanah

Survei Online Berbayar – Kemajuan teknologi seperti sekarang ini memberikan cukup banyak dampak baik dalam kehidupan. Contohnya dalam menghasilkan uang, hanya dengan bermodalkan kuota internet seseorang bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan lewat internet. Salah satunya dengan mengisi survei online berbayar di situs-situs tertentu.

Hanya cukup dengan mendaftar sebagai anggota dari situs penyedia survei berbayar secara online. Sudah bisa mengisi survei yang tersedia dan menghasilkan uang tambahan sebanyak-banyaknya Berminat mengisi survei online berbayar untuk menambah uang, berikut ini rekomendasi situs-situs yang sudah terbukti amanah:

5 Rekomendasi Survei Online Berbayar Aman dan Amanah

survei online berbayar
survei online berbayar

1. YouGov Indonesia

Situs survei berbayar pertama wajib dicoba untuk menghasilkan uang adalah YouGov. Sangking populernya situs yang berasal dari luar negeri ini, sekarang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Oleh dari itu tidak perlu ragu untuk mendaftar sebagai anggota dari situs YouGov Indonesia.

Pendaftaran anggota bisa dilakukan melalui E-mail atau Facebook. Setelah itu akan memperoleh undangan mengisi survei sejumlah dua atau tiga kali dalam satu bulan. Satu survei bernilai 25 hingga 500 point, Tapi untuk bisa ditukar uang setidaknya harus memiliki 5000 point.

Anggota akan memperoleh bayaran melalui Paypal. Selain itu karena YouGov merupakan situs penyedia survei berbayar secara online dari luar negeri maka uang diberikan dalam US Dollar. Sehingga sebelum memutuskan untuk menjadi anggota YouGov Indonesia pastikan telah memiliki akun rekening Paypal.

Baca juga : Cara Membuat Mind Mapping di HP

2. Mobrog Indonesia

Tersedia di setidaknya 51 negara tidak terkecuali Indonesia membuat Mobrog tidak perlu diragukan lagi. Selain itu situs ini mampu memberikan bayaran kepada anggotanya dengan nominal yang cukup tinggi. Satu kali survei bisa bernilai Rp. 7.000 hingga Rp. 40.000-an.

Sayangnya Mobrog tidak sering mengirimkan undangan untuk mengisi survei kepada anggotanya. Biasanya hanya satu hingga dua kali saja dalam sebulan. Selain itu undangan mengisi survei hanya dikirim melalui E-mail, sehingga para anggotanya harus rutin memeriksa Email masuk agar tidak terlewat.

3. Toluna

Rekomendasi survei online berbayar selanjutnya adalah Toluna. Untuk mendaftar sebagai anggota dari situs yang satu ini wajib untuk mengisi data diri secara lengkap terlebih dulu. Baru setelah itu pihak dari Toluna akan memberikan survei yang harus diselesaikan oleh anggotanya.

Daya tarik dari situs yang satu ini adalah anggota bebas memilih survei yang harus dikerjakan sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Selain itu penukaran poin dari mengisi survei bisa ditukar dalam bentuk voucher makan dan permainan atau uang melalui Paypal.

Baca juga : Penyebab Wifi Lemot di HP

4. Opinion World

Rasanya tidak komplit jika memasukan Opinion World dalam salah satu daftar rekomendasi situs survei berbayar secara online. Situs ini sudah terbukti amanah dan aman. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perusahaan besar menggunakan bantuan situs ini untuk memperoleh pendapat masyarakat luas.

Para anggota bisa melakukan pengisian survei sebanyak mungkin agar dapat memperoleh poin banyak dan dapat ditukar dengan uang. 1000 point setara 10 US Dollar, dan untuk melakukan penukaran dalam bentuk uang setidaknya harus mengumpulkan 5000 poin terlebih dahulu.

5. ViewFruit Indonesia

Situs ini merupakan bagian dari Paneland Group yang berada di Tiongkok, meski begitu ViewFruit telah tersedia dalam bahasa Indonesia. Selain Indonesia situs ini juga tersebar di lebih dari 30 negara. Ini menjadi salah satu bukti bahwa ViewFruit amanah dan aman.

Dengan mendaftar menjadi responden ViewFruit, anggota bisa memperoleh undangan survei satu hingga dua kali dalam sehari. Selain itu poin yang diberikan untuk kali survei bernilai 200 sampai 500 point. Hal ini tentu sangat menguntungkan karena anggota berkesempatan memperoleh uang banyak.

Itulah rekomendasi situs penyedia survei online berbayar yang terbukti aman dan amanah. Dengan mendaftar menjadi responden dari salah satu situs di atas bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah uang. Selain itu pekerjaan seperti ini sama sekali tidak terikat waktu.

Avatar photo
Jatim Plus

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Rekomendasi Survei Online Berbayar Aman dan Amanah yang dipublish pada 14 September 2022 di website JatimPlus.id

Leave a Comment