Inilah Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Otomatis Terbaik Pada Android

Aplikasi Pemutar Video Otomatis – Aplikasi pemutar video otomatis pada ponsel sangatlah dibutuhkan setiap orang. Hal itu karena aplikasi tersebut dapat dijadikan hiburan ketika seseorang jenuh dengan aktivitas sehari-hari.

Oleh sebab itu, aplikasi pemutar video ini bisa untuk merilekskan dan mengembalikan suasana hati menjadi baik lagi.Dahulu jika ingin memutar video, seseorang harus menggunakan perangkat PC atau laptop.

Namun sekarang ponsel android pun sudah bisa juga digunakan untuk memutar video. Sebab saat ini sudah banyak aplikasi pemutar video pada ponsel. Adapun rekomendasi aplikasi tersebut yang masuk dalam daftar terbaik yaitu:

5 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Otomatis Terbaik Pada Android

1. Video Player All Format

Aplikasi pertama yang menjadi rekomendasi untuk pemutaran MP4 pada ponsel yaitu ada Video Player All Format. Aplikasi ini, masuk dalam jajaran terbaik di tahun 2022. Sebab, dengan Video Player All Format ini, pengguna bisa melihat film dengan kualitas empat K.

Dan juga bisa menggunakan dengan berbagai format.Jadi pengguna tidak perlu khawatir jika film yang pengguna miliki bukan format MP4. Karena aplikasi ini tetap bisa membukanya.

Bahkan hebatnya lagi, Video Player All Format ini juga dapat membaca subtitle yang terpisah dengan filmnya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna cukup mengunduhnya pada Play Store saja.

Baca juga : Apa Itu Kuota Utama Telkomsel

2. KMPlayer

Aplikasi pemutar video otomatis yang kedua dan direkomendasikan yaitu ad KMPlayer. APK ini juga ada dalam daftar jajaran aplikasi terbaik yang bisa pengguna coba untuk memutar video.

KMPlayer ini bukan hanya bisa digunakan untuk memutar MP4 saja. Tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk mendengarkan lagu MP3.Kualitas yang dihasilkan dari aplikasi ini dapat mencapai hingga 4K.

Bahkan KMPlayer ini juga bisa untuk memutar film dari berbagai format. Serta aplikasi ini juga bisa membaca file subtitle yang terpisah dari filmnya. Hebatnya lagi, aplikasi ini bahkan memungkinkan penggunanya untuk mengatur kecepatan video yang sedang diputar.

3. VLC For Android

Pada barisan ketiga itu ada VLC For Android yang juga dapat dimanfaatkan untuk memutar video atau film pada ponsel. Aplikasi ini sangatlah ringan, sehingga tidak akan membuat ponsel pengguna menjadi lemot atau root.

Bahkan aplikasi ini telah mencapai kurang lebih seratus juta pengunduh hingga saat ini.Jika ingin memiliki aplikasi ini, pengguna cukup mengunduhnya pada Play Store yang terdapat di ponsel.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu pengguna dapat melihat film dari berbagai macam format. Sehingga pengguna tidak akan mengalami kesulitan jika film yang dimiliki bukan berjenis MP4.

Hebatnya lagi yaitu pengguna dapat memutar film dan menjadikan latar belakang. Sehingga pengguna hanya dapat mendengarkan suaranya saja. Serta pengguna bisa melakukan aktivitas lain seperti membuka atau memainkan aplikasi kedua.

Baca juga : Cara Menjadi Mitra Shopee Food

4. GOM Player

Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk memutar video yaitu ada GOM Player. Software satu ini, bukan hanya dapat digunakan pada perangkat PC saja. Tetapi pada ponsel pun, juga dapat dipasang GOM Player.

Caranya tinggal mendownload pada Play Store dan setelahnya langsung saja install.Keunggulan dari aplikasi ini yaitu pengguna dapat melakukan putaran hingga 360 derajat pada video yang sedang berjalan.

Sehingga pengguna bisa menikmati film dengan nyaman dan terasa lebih nyata. Bahkan, pada aplikasi ini juga terdapat fitur sleep timer dan screenshot di dalamnya.

5. MX Player

Rekomendasi aplikasi untuk memutar film atau video yang terakhir ada MX Player. APK ini juga dapat dipasang pada ponsel pengguna. Serta telah masuk dalam list terbaik di tahun 2022 ini. Jika ingin mendapatkan aplikasi ini, pengguna bisa mengunduhnya langsung pada Play Store yang ada di ponsel.

MX Player ini bisa pengguna manfaatkan untuk menonton film dengan berbagai format file. Bahkan kualitas gambar yang dihasilkan itu telah full HD. Sehingga gambar tampak jernih ketika film diputar. Serta aplikasi ini juga dapat membaca file subtitle yang terpisah dari filmnya.

Nah itulah tadi kelima rekomendasi aplikasi pemutar video otomatis yang bisa pengguna coba diwaktu senggang. Semua aplikasi di atas gratis dan dapat didownload pada Play Store di ponsel pengguna.

Jatim Plus

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Inilah Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Otomatis Terbaik Pada Android yang dipublish pada 31 Juli 2022 di website JatimPlus.id

Leave a Comment