5 Rekomendasi Software Pembuat Logo 3D Paling Bagus

Software Pembuat Logo 3D – Kegiatan memilih perangkat lunak untuk membuat logo di komputer adalah suatu  hal yang paling penting  bagi orang yang ingin membuat logo tiga dimensi. Tujuannya, agar logo yang sudah dibuat menggunakan software 3d akan terlihat lebih bagus. Lalu, apa saja rekomendasi 5 software pembuat logo 3d? Berikut ini informasi lengkapnya:

5 Rekomendasi Software Pembuat Logo 3D Paling Bagus

1. Memakai Perangkat Desain EVO Logo Maker

EVO Logo Maker
EVO Logo Maker

Desain EVO Logo Maker adalah software  yang memiliki fungsi untuk membuat gambar logo tiga dimensi dengan praktis. Sebab, perangkat lunak tersebut membuat tampilan aplikasinya sangat simpel.  Sehingga, memudahkan pengguna aplikasi Desain Evo maker untuk membuat logo 3 dimensi dengan baik.

Adapun, fitur yang disediakan oleh Evo Logo Maker adalah contoh gambar yang sudah dikelompokkan sesuai jenisnya. Misalnya, gambar rumah dan mobil. Hal itu bertujuan untuk mempermudah tahapan pembuatan logo 3D. Lalu, ada pula fasilitas pembuatan bentuk dan tulisan di software Evo Logo Maker.

Sementara itu, cara pemakaiannya adalah pengguna hanya tinggal mengunjungi situs designevo.com/logo. Berikutnya, pemakai Evo Logo Maker dapat langsung memilih contoh desain logo tiga dimensi. Setelahnya, edit desain atau buat bentuk desain baru di aplikasi Evo Logo Maker. Lalu, setelah itu, simpanlah hasil pekerjaan desain logo 3 dimensi.

Baca juga : Cara Mengembalikan Bot Telegram yang Terhapus

2. Menggunakan Aplikasi Adobe Illustrator

Adobe Illustrator
Adobe Illustrator

Aplikasi kedua, yang dapat dipakai untuk membuat logo tiga dimensi dengan baik. Penyebabnya, karena Adobe Illustrator mempunyai menu garis perspektif yang dapat dimanfaatkan untuk membuat gambar 3 dimensi yang memiliki resolusi gambar yang cukup tinggi. Hasilnya, logo yang  dibuat di Adobe Illustrator akan terlihat bagus.

Namun sayangnya Adobe illustrator hanya bisa digunakan oleh orang yang sudah ahli. Penyebabnya, karena tidak semua orang bisa menggunakan menu yang ada di Adobe Illustrator. Kecuali orang yang membuat logo 3d amatir harus mengambil kursus tambahan sebelum memakai Adobe Illustrator. Agar hasil pembuatan logo 3D di Adobe Illustrator lebih maksimal.

3. Gunakanlah Software Pembuat Logo 3 Dimensi Jeta Creator Logo Tahun 2018

Jeta Creator Logo
Jeta Creator Logo

Software pembuat logo 3d, yang ketiga adalah Jeta Creator Logo Tahun 2018. Kemudian,  keunggulan pembuatan logo tiga dimensi aplikasi tersebut adalah pengguna bisa memilih sekitar jenis bentuk garis yang bisa dimanfaatkan untuk membuat logo 3 dimensi. Selain itu, pengguna bebas membuat shape logo 3 dimensi sendiri di dalam softwarenya.

Sehingga, keuntungan tersebut menarik minat berbagai instansi pemerintah dan swasta untuk memakai perangkat lunak jeta Logo Creator 2018 untuk membuat gambar logo 3 dimensi yang keren. Tetapi,  bukan hanya itu, software Jeta Logo Creator juga bisa digunakan untuk membuat desain situs. Jadi jangan ragu untuk memakai Jeta Logo Creator 2018.

Baca juga : Cara Merekam Suara Zoom Di HP

4. Buatlah Logo 3 Dimensi di Aplikasi Inkscape

Aplikasi Inkscape
Aplikasi Inkscape

Aplikasi Inkscape merupakan salah satu pembuat logo 3 dimensi yang dibuat oleh pengembang Linux sebagai pengganti aplikasi Corell yang sudah dikenal oleh pembuat logo 3 dimensi. Sementara itu, fitur yang ditawarkan Inkscape adalah kemudahan menggambar logo 3 dimensi yang disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

 Lalu, pemakai Inkscape juga bisa menambahkan warna pada Logo 3D. Hingga akhirnya, bisa menghasilkan kualitas gambar logo 3D yang baik. Namun, tetap bisa dipakai oleh pengguna pemula dengan mudah.

5. Membuat Logo 3D di Software Logo Joy

Software Logo Joy
Software Logo Joy

Software terakhir, yang bisa digunakan untuk membuat logo 3D di Logo Joy. Kelebihan perangkat lunak logo Joy adalah bisa membuat logo sesuai dengan gaya yang diinginkan oleh pemakainya. Selanjutnya, keunggulan lan dari aplikasi Logo Joy adalah tingkat ketajaman gambar sangat baik. Terakhir aplikasi Logo Joy dapat diakses tanpa biaya apapun/

Demikianlah pembahasan lengkap tentang rekomendasi software pembuat logo 3d. Kelima perangkat lunak tersebut,  sudah teruji untuk membuat logo 3 dimensi. Alhasil, pembuat logo 3 dimensi tidak usah ragu untuk menggunakannya.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar